Tuesday, June 5, 2012

Update Pemain Winning ELeven 9 2012 Plus Pemain Timnas u 21

www.info-yazid.com
Winning Eleven 9
Selamat datang para pecinta game Winning Eleven 9. Setelah yang terdahulu saya sudah membagikan beberapa link download option file terbaru musim 2012 winter update. maka kali ini saya akan mencoba membagikan lagi option file terbaru khusus pencinta Winning Eleven 9.

Masih dalam gelaran winter update, yaitu setelah tim-tim mencoba mengganti formasi pemain denga membeli pemain baru pada winter season. Namun, pada edisi kali ini, ada yang berbeda dan pastinya lebih membuat anda aan cinta tentang timnas kita.hehe

Di dalam option file ini terdapat kelebihan yaitu adanya pemain TIMNAS U 21 yang berlaga pada Throphy Hassanal Bolkiah yang hanya berhasil berada di posisi kedua setelah dalam partai puncak dikalahkan oleh Brunei Darussalam. malah cerita ya?

Ok deh langsung saja bagi yang berminat bisa di download option filenya di link yang saya sediakan di bawah ini :


Cara menggunakannya:
-Download filenya di link di atas
-Ekstrak filenya.
-Pindah filenya ke “My Document”  lalu cari folder “KONAMI” langsung saja pindah filenya ke folder tadi.
-Lalu mainkan WE9 versi Timnas U-21 Hassanal Bolkiah Trofi 
Oh ya karena option file ini di edit oleh teman saya bagi yang merasa option filenya  biasa aja atau tidak suka bisa mendownload option file lainnya yang anda bisa mengunjungi link di bawah ini
Dan bagi yang mau menambah kualitas Grafik Winning Eleven 9 menjadi mirip PES 2012 anda bisa mengunjungi link  di bawah ini:
Demikianlah mengenai Update Pemain Winning ELeven 9 2012 Plus Pemain Timnas U 21. Semoga bisa berdampak dan berpengaruh bagi anda. dan yang pasti bermanfaat. 
Terima kasih dan enjoyyyy

No comments:

Post a Comment