Tuesday, May 8, 2012

5 Software Hacking WI yang Umum digunakan

Jadi anda punya sendiri router nirkabel, dikonfigurasi itu dan sekarang anda sudah siap untuk menggunakan jaringan Wifi Anda sendiri. Namun, apakah Anda pernah bertanya-tanya bahwa keamanan jaringan Wifi ini juga sangat penting.
Dengan ancaman teror meningkat (dan teroris memanfaatkan jaringan nirkabel terbuka), tentu membuat banyak akal untuk meningkatkan keamanan jaringan nirkabel Anda. Teroris dan penjahat sosial lainnya dikenal untuk memindai jaringan nirkabel terbuka dan menggunakannya untuk mengirimkan mail ancaman kepada badan-badan atau penangan mereka yang lain. Saya yakin, hal terakhir yang Anda inginkan untuk diri sendiri adalah polisi di depan pintu Anda, meminta Anda pertanyaan tentang hal yang mungkin Anda belum pernah dengar.
Pada artikel ini, saya akan berbicara sekitar 5 paling sering digunakan Wi-Fi hacking software dan bagaimana cara kerjanya. Pada akhir artikel, saya juga akan menyarankan beberapa-praktek terbaik yang terkait dengan pengaturan keamanan anda Wireless Router.

1.) NetStumbler

NetStumbler adalah gratis untuk men-download tool berbasis windows yang dapat digunakan untuk dengan mudah menemukan jaringan nirkabel terbuka. Di bawah ini adalah video demo memberikan cepat melalui menemukan jaringan nirkabel buka menggunakan Netstumbler.
NetStumblr bahkan dapat menentukan sinyal / Noise yang merupakan informasi yang sangat rapi, khususnya jika Anda adalah penyedia hotspot nirkabel.Anda dapat men-download NetStumbler dengan menavigasi ke www.netstumbler.com/downloads/

2.) Kismet

Sementara NetStumblr baik dengan menampilkan semua jaringan nirkabel terbuka, tidak menampilkan orang-orang Jaringan Nirkabel yang dont broadcast SSID mereka. UMenggunakan Kismet, Anda dapat mendeteksi dan menampilkan SSID's yang tidak disiarkan juga.
Baik NetStumblr dan Kismet penting Wireless (Wifi) Hacking alat yang digunakan untuk mengidentifikasi jaringan.
Kismet adalah 802.11 layer 2 jaringan nirkabel detector, sniffer, dan sistem deteksi intrusi. Kismet akan bekerja dengan kartu nirkabel yang mendukung monitoring mode (rfmon) baku, dan (dengan hardware yang sesuai) dapat mengendus 802.11b, 802.11a, 802.11g, dan 802.11n lalu lintas. Kismet juga mendukung plugin yang memungkinkan sniffing media lain seperti DECT.
ismet mengidentifikasi jaringan secara pasif mengumpulkan paket dan mendeteksi jaringan bernama standar, mendeteksi (dan waktu yang diberikan, decloaking) jaringan tersembunyi, dan infering kehadiran nonbeaconing jaringan melalui lalu lintas data.
Anda dapat men-download Kismet dengan menavigasi ke www.kismetwireless.net

3.) Airsnort

Menggunakan NetStumblr dan Kismet Anda mengenal jaringan nirkabel dan langkah-langkah berikutnya adalah untuk mendapatkan onboard ke jaringan itu. Jika tidak ada keamanan encyption nirkabel yang digunakan, Anda langsung bisa terhubung ke jaringan. Namun, jika ada keamanan encyption di tempat, Anda mungkin perlu menggunakan Airsnort.
Anda dapat men-download Airsnort dengan menavigasi ke airsnort.shmoo.com
Lain dan lebih baik alat menarik yang dapat melakukan hal-hal serupa Aircrack-NG yang tersedia di www.aircrack-ng.org

4.) Cowpatty

Jika jaringan Anda menemukan memiliki perlindungan WPA-PSK, Anda dapat crack yang menggunakan alat yang disebut CowPatty. Program ini pada dasarnya mencoba sekelompok pilihan yang berbeda dari sebuah kamus file dan memeriksa apakah cocok dengan kunci pre-shared didefinisikan.
YAnda dapat mendownload Cowpatty dari sourceforge.net / projects / cowpatty

5.) Wireshark

Sekali Anda telah menemukan jaringan nirkabel, terhubung dengan jaringan, hacker dapat dengan mudah mengendus data mengalir melalui jaringan menggunakan wireshark.
Anda dapat membaca lebih lanjut tentang wireshark dalam posting saya sebelumnya berjudul Bagaimana Menggunakan Wireshark untuk paket Analisis dan Ambil Cookie dan Password menggunakan wireshark [Bagian 2]
Lain yang menarik dan penting alat yang sangat berkaitan dengan Wifi Hacking adalah INSSIDer,

Beberapa umum Tips Keamanan Jaringan Nirkabel Anda

1.) Memiliki tingkat MAC filtering pada router Anda.
2.) Mengubah pengaturan default administrasi router anda berbasis Web.
3.) Matikan siaran SSID Anda.
4.) Jika Anda menggunakan WEP, menggunakan 128-bit, bukan kunci enkripsi WEP 40-bit.. Kunci 128 bit akan memakan waktu lebih lama untuk crack. IJika router nirkabel Anda mendukungnya, menggunakan WPA atau WPA2 bukan WEP. WPA / WPA2 is much secure as compared to WEP. WPA / WPA2 jauh lebih aman dibandingkan dengan WEP.
5.) Gunakan kunci yang panjang dan rumit WPA Pre-Shared. enis kunci akan memiliki kurang dari peluang yang berada di kamus file yang akan digunakan untuk mencoba dan menebak kunci dan / atau akan memakan waktu lebih lama.
6.) TUntuk melindungi diri dari mendapatkan mengendus, pastikan Anda mengirimkan data login Anda menggunakan HTTPS. Lalu lintas yang dikirim melalui protokol HTTPS dienkripsi, sehingga siapa pun sniffing paket melalui jaringan akan mendapatkan kacau teks dan tidak ada lagi.

Sumber : http://technofriends.in/

No comments:

Post a Comment